Notification

×

Iklan

Iklan

Celine Evangelista Kenang Alasan Terima Stefan William

Tuesday 2 February 2021 | February 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-08T03:45:34Z
    Share
Kemesraan Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)
Kemesraan Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)


Newskritis.com - Aktris Celine Evangelista terang-terangan berkenaan argumennya terima Stefan William sebagai suami. Pasalnya waktu itu, mereka tidak menjalin cinta lumayan lama.

Apa lagi umur Stefan William lebih muda daripada dianya. Sedang Celine Evangelista sendiri telah mempunyai dua anak.

"Iya hanya beda satu tahun doang. Sebab saat itu kan gue telah mempunyai anak. Gue sudah tidak mau kekasihan," tutur Celine Evangelista memulai di account YouTube Rio Mememfoto yang diupload baru saja ini.

Wanita 28 tahun ini menjelaskan jika pemain Anak Jalanan itu demikian ketarik dengan dianya. Ia juga sepakat menikah sesudah menyaksikan keseriusan yang diperlihatkan Stefan William.

"Ia cari figur yang berdikari seperti gue, yang dewasa seperti gue untuk membina rumah tangga. Itu sich yang ia ngomong ke gue," papar Celine Evangelista.

"Dan di sana gue saksikan kesungguhan ia. Jadi yasudahlah kita ingin mencari apa lagi? Kita lalui saja sama," lanjutnya kembali.

Dengar itu, Rio Mememfoto juga ikut menyahut. Ia berseloroh wajah cakap Stefan William tentunya membuat Celine Evangelista tertarik.

"Bonusnya cakep?" bertanya Rio Mememfoto.

Tidak menolak, ia memang memandang lelaki dari fisik terlebih dahulu.

"Gue jika saksikan orang fisik dahulu. Jika ia tidak menarik gue tidak ketarik tahu lebih dalam. Tetapi gue umumnya (sama dengan yang) lebih tua," terang Celine Evangelista.

Sebatas dijumpai, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sekarang ada di ujung sundul. Ke-2 nya bahkan juga telah tinggal terpisah.

Celine Evangelista menyebutkan ada permasalahan di pernikahannya hingga perlu waktu untuk intropeksi diri semasing.

Sejoli ini menikah di Bali pada 10 November 2016. Dari pernikahan itu, mereka juga telah memiliki 2 orang anak.